Sabtu, 08 Oktober 2011

kesan dan efek maen dota online gan!


sebelumnya ane minta

dan pastinya SAY NO TO

sebaiknya bg yg baru aja nonton bola,gak usah stres2 amat,msh ada hari esok gan

to the pooint aja gan akhir2 ini ane lg sering maen dota online gan,di IDG* fr**,,
ni yg ane pilih karena GRETONG alias gratis

Spoiler for dota


Spoiler for jagoan ane


setelah maen online dota ane punya beberapa efek2 kita maen online dota gan


efek positif :
-bikin kita pro gan.ane menang terus lawan temen2 ane yg gak maen online

-tambah giat browsing gan,gimana enggak? buat nyari formula item2 mutakhir untuk hero kita aja susah gan

-gak terlalu buat ketagihan,gk kyk PB ( untung ane pensi)

-tambah pinter strategi gan,gimana enggak?dota itu game strategi yg menurut ane,SUSAH di banding game lain:thumbup

-bikin mental kuat gan,gimana enggak? kalo kita maennya jelek. enggak jarang di omelin yg udah pro gan..

-bikin lupa sama hal2 yang ngeselin dan sedih,seperti kita gak juara AFF;)

-FUN AND NEVER MAKE OUR DAY SO BORING!!eluk

-1x maen gk cukup!!min.3x!

-mempererat tali persaudaraan gan,kan kita saling maen online saling kenalan

-untung buat yg make internet unlimited no kuota,karena kita bakalan sering bgt make internetnya gan,ISPnya bangkrut deh

-bikin cepet ngetik gan,gimana kagak? pas maen kita musti cepet2 ngetik,kalo lama or belon apal.. bisa2 kita di first blood-in ama musuh,dan pastinya diomelin ama temen2

udah cukp untuk positifnya gan,sekarang negatifnya
-kita jadi sering maen gan(bg yg ketagihan bgt) jadi lupa makan,blajar dan kerja

-bagi yg internetnya bukan unli,bisa2 kita yang bangkrut gan(hehe)

-apalagi yg maenny di warnet,capek dah k warnet melulu

-waktu serasa cepet,padahal time is money:sorry

-bikin mental jadi tempe gan,kalo yg mentalnya tahu,bisa2 pas di kata2in jadi nangis + mental jadi tempeeee

-stresss berat sama LEAVER!!

-cari musuh dah... kita seringkali saling ngata2in dan akhirnya?? RIVAL

-sering di omelin mamak karena maen mulu

-banyaknya orang kroco di tim kita,bikin kita STRESS!!


itu gan kesan2 ane maen dota,kalo bisa tambahin ya gaaaan!!CMIW 
Sumber : http://archive.kaskus.us/thread/6451051

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers