Minggu, 02 Oktober 2011

DotA Stories

Raijin Thunderkeg-- Storm Spirit

Raijin adalah dewa guntur dalam mitologi Jepang. Thunderkeg hanyalah sebuah nama panda, membuatnya sbg Panda Dewa badai.

Razzil Darkbrew-- Alchemist

Razzil adalah bentuk dari kata Dazzle, yang berarti untuk memukau. Darkbrew adalah nama yang berurusan dengan pembuat ramuan jahat.

Rexxar-- Beastmaster

Rexxar adalah karakter utama dari kampanye warcraft III TFT Orc kustom. Dapat memanggil sekutunya Misha, beruang kuat. Rexxar adalah setengah raksasa, setengah Orc. Seorang prajurit sengit dari mok'nathal - ia membantu budak membunuh Laksamana Proudmoore, yang rasis/ benci Orc-

Squee and Spleen-- Goblin Techies

Squee adalah karakter dari Johnny yang maniak pembunuh. Spleen adalah organ manusia.
Mereka merupakan duo goblin yang legendaris di MTG.

Tiny-- Stone Giant

Semua org tau tiny= Kecil yang berarti kecil, dan merupakan suatu batu raksasa .
tamparannya sangat menyakitkan apabila terkena lemparan batunya.Menjulang dari pegunungan berbatu Ashenra, batu raksasa yang lahir dari gunung itu sendiri. Tiny, raksasa yang baru lahir, walaupun kecil ukuran, mempunyai kekuatan bukit. Dapat menyebabkan longsoran salju dengan melemparkan sejumlah besar tanah, dia juga bisa meluncurkan sesuatu ke udara, semua dengan menggunakan kekuatan tertinggi-nya. Sebuah badan yang terbuat dari batu, musuh memiliki waktu sulit menyerangnya. Dari waktu ke waktu, tubuh Tiny akhirnya akan tumbuh lebih besar oleh jantung batu magnet dalam dirinya yang dapat menarik batu dan tanah sama untuk membangun tubuh tumbuh batu raksasa yang kasar.

Azwraith-- Phantom Lancer

Az digunakan dalam nama-nama malaikat, seperti Azrael Angel pembasmi. Wraith dikenal banyak adalah hantu, atau semacam semangat hidup. Bila ditempatkan bersama-sama Anda memiliki jenis hantu yang kuat.

Furion-- Prophet:

Malfurion Stormrage adalah panglima-kepala Pertempuran Gunung Hyjal, melawan Archimonde defiler, dari Warcraft III Chaos Campaign.

Boush-- Tinker

Di Persia, namanya berarti "ciuman." Tapi dalam Star Wars, Boush adalah nama pemburu karunia yang berpura-pura menjadi orang lain untuk Jabba Hutt.

Aggron Stonebreaker-- Ogre Magi

Aggron mungkin merupakan turunan dari kata Aggro, singkatan agresif. Stonebreaker adalah orang yg merusak barang-barang ketika mereka agresif. Bahkan batu.

Yurnero-- Juggernaut

Yerne berarti cepat dan bersemangat. Nero, bagian kedua dari namanya, berasal dari Kaisar Nero dari rome kuno, yang terkenal karena kehancuran karena ia dibakar rome . Jadi Yurnero, terlepas dari Icefrog bisa berarti Quick Destroyer, tentunya omnislash.

Syllabear-- Lone Druid


Syllabear adalah sebuah penghormatan kepada seorang teman dan co-desainer dari beberapa game dota allstars .

Lina Inverse - Slayer

Lina adalah pembunuh, naga slutty kuat. Dia terdapat dalam Slayers Anime.Bola apinya sangat mematikan , lina dilahirkan di sebuah desa kecil di Zephillia, putri kedua pedagang. Kakaknya tertua, Luna Inverse, sayang pada kedua orang tuanya dan kotanya,
lina sangat unggul dalam studi bela diri dan kemampuan membunuhnya sangat cepat.

Abaddon

- berarti "Tempat kehancuran", "The Destroyer", "Kedalaman Neraka" dan dia adalah raja penyiksa dan malaikat jurang maut. (Berarti aphotic) - cahaya tidak dapat menembusnya

Luna Moonfang Rider Moon

Luna Moonfang adalah pendukung dan pengikut taat dari dewi bulan, perkelahian Elune.Dia bersama Sentinel dalam pertempuran neverending untuk membersihkan tanah suci Scourge. Melalui upaya yg berani, ia telah diberikan porsi kecil kekuatan mistik Elune's. Luna menggunakan karunia ini untuk memotong swafts melalui musuh-musuhnya. Luna dapat memanggil terang bulan, dan selalu dikelilingi oleh aura bercahaya, seolah-olah di bawah sinar bulan sendiri. Luna selalu bersinar untuk Sentinel, sebuah pelindung yg selalu waspada.

Darkterror the Faceless Void

Mereka mengatakan ia pernah menjadi manusia, tetapi latar belakang yang terselubung dalam kegelapan, bahkan untuk dirinya sendiri. Yang kita tahu bahwa ia dilemparkan ke dalam Void antara dunia dan muncul dengan kekuatan memanipulasi waktu. Dia bisa membekukan musuh-musuhnya dalam waktu dan menghindari hits Dia bisa sebentar membelah struktur ruang-waktu untuk membekukan kedua sekutu dan lawan sekitarnya, namun tetap bebas dirinya untuk bertindak. ia langsung bisa menyerang siapa pun dalam legiun tentara, tapi tidak ada yang melihat dia bergerak ...

SPECTRE (SPecial Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion)
anggota organisasi teroris global fiksi ditampilkan dalam novel James Bond oleh Ian Fleming, film-film berdasarkan novel-novel, dan James Bond video games

Icarus

adalah putra dari Daedalus master pengrajin. Cerita utama menceritakan tentang Icarus merupakan upaya untuk melarikan diri dari Kreta dengan sayap yang dibangun oleh ayahnya. Dia mengabaikan instruksi untuk tidak terbang terlalu dekat dengan matahari, dan jatuh ke kematiannya.

Rhasta the Shadow Shaman

dukun troll berbakat, Rhasta muda handal rahasia sihir voodoo. Ketika perang antara Sentinel dan Scourge mulai, >Rhasta,- Shadow Hunter, menawarkan kesetiaan kepada Sentinel untuk mengalahkan Scourge sekali dan untuk semua. ia berbakat sebagai dokter penyihir, Rhasta adalah jenius sebagai pemburu bayangan, melebihi tuannya dengan menguasai seni bangsal dgn memanggil beberapa ular, mengikat musuh untuk waktu yang singkat dan casting elemental petir untuk beberapa unit.


Thanks to:
Blogger
Kaskus.us
sumber : http://archive.kaskus.us/thread/5388688

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers